Paula Labaredas berpose untuk Portugal

Jum'at, 22 Juni 2012 - 18:29 WIB
Paula Labaredas berpose untuk Portugal
Paula Labaredas berpose untuk Portugal
A A A
Sindonews.com - Pesona Cristiano Ronaldo di mata para wanita cantik memang semakin mewabah setelah penampilan cemerlangnya dalam turnamen sepak bola Eropa di Polandia dan Ukraina. Tidak terkecuali bagi Paula Labaredas yang tampil berpose panas khusus untuk pemain yang meloloskan Portugal ke babak semifinal turnamen itu.

Model cantik berambut pirang ini berharap dapat menginspirasi Ronaldo di lapangan hijau. Tentunya, dengan harapan berharap bahwa kekasih Irina Shayk itu sedikit mengalihkan perhatiannya sebelum bertugas menjadi kapten timnya.

Seperti dilansir Daily Star, aktris kelahiran 6 Juli 1982 ini berasalan pose menantangnya itu dilakukan demi mendukung Portugal untuk mendapat tempat di semifinal. Paula menunjukkan semua lekuk tubuhnya. Hal ini mengingatkan pada sosok Larissa Riquelme, yang menjadi penggemar Paraguay di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Paula yang mengenakan pakaian minum putih dan merah, ingin mendukung negara asalnya Portugal meskipun sejak dua tahun lalu dirinya pindah ke Amerika Serikat bersama keluarganya. Pada usia 16 tahun, dia mulai bekerja sebagai pelayan agar dapat kuliah. Setelah tinggal di New York, Los Angeles, Paula kini mengisi hari-harinya di dunia akting.

Tentu saja, untuk saat ini, si seksi Paula akan memberikan dukungan kepada Portugal sambil berhapar Cristiano Ronaldo dkk berprestasi di Piala Eropa kalin ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1991 seconds (0.1#10.140)