alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Sponsor Jersey Inter Bisa Bantu Datangkan Messi dari Barcelona

Agus Nyomba
Sponsor Jersey Inter Bisa Bantu Datangkan Messi dari Barcelona
Penyerang Barcelona Lionel Messi. Foto: Istimewa

MILAN - Masa depan Lionel Messi di Barcelona yang tidak menentu, turut menjadi perhatian klub Serie A Italia Inter Milan.

Bahkan disebutkan bahwa sponsor utama jersey klub tersebut yakni Pirelli, bisa membantu untuk menandatangani bintang Barcelona ini.

Baca Juga: Messi Ogah Perpanjang Kontrak di Barcelona, Bisa Hengkang Tahun Depan



Kepala Eksekutif Pirelli, Marco Tronchetti mengatakan, sponsor kaos Inter dapat membantu Nerazzurri menandatangani Lionel Messi tetapi presiden klub Steven Zhang harus "berusaha sendiri".

Diketahui masa depan Messi menjadi berita utama di tengah laporan bahwa kapten Barca siap untuk berhenti dari raksasa LaLiga setelah kontraknya berakhir pada 2021.

Inter sebelumnya telah dikaitkan dengan Messi, dengan mantan presiden Massimo Moratti bersikeras bahwa peraih enam kali Ballon d'Or yang pindah ke Milan bukanlah "mimpi terlarang sama sekali".

Tronchetti, bagaimanapun, memperingatkan krisis coronavirus akan berdampak pada kemampuan Pirelli untuk berkontribusi seperti yang dilakukan pabrikan mobil Italia Fiat ketika hal itu membantu kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus pada 2018.

"Jujur, pada saat seperti ini, kami tidak dapat berinvestasi dalam olahraga lebih dari ini, antara Formula 1, Piala Amerika dan Inter," kata Tronchetti kepada Gr Parlamento.

"Kita harus meminta Steven Zhang (presiden klub) untuk berusaha sendiri. Kita dapat membantu, tetapi kita tidak dapat melakukan sesuatu yang signifikan," katanya.

Messi telah mencetak 22 gol dan memasok 19 assist LaLiga untuk Barcelona musim ini.

Di semua kompetisi, Messi telah mencetak 27 gol untuk juara bertahan LaLiga dua kali Barca - yang ditetapkan untuk diturunkan dari rival yang pahit Real Madrid.

Barca berada di urutan kedua dan empat poin di belakang Madrid dengan empat pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Inter, sementara itu, berada di urutan ketiga di Serie A setelah kehilangan kejutan hari Minggu di kandang dari Bologna.

Inter Antonio Conte berada di urutan ketiga klasemen - empat poin di belakang Lazio yang berada di posisi kedua dan hanya selisih satu poin dari Atalanta dengan delapan pertandingan tersisa.

Baca Juga: Inter Belum Pernah Berbicara dengan Brescia Tentang Tonali



(agn)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak