Pasca Tawuran yang Menewaskan 1 Pemuda, Polisi Masih Selidiki Penyebabnya

Jum'at, 04 November 2022 - 22:31 WIB
loading...
Pasca Tawuran yang Menewaskan 1 Pemuda, Polisi Masih Selidiki Penyebabnya
Pasca kericuhan dua kelompok pemuda, aparat kepolisian dari Polrestabes Makassar masih terus menyelidiki penyebab tawuran. Foto dok/SINDOnewsrasi
A A A
MAKASSAR - Pasca kericuhan dua kelompok pemuda , aparat kepolisian dari Polrestabes Makassar masih terus menyelidiki penyebab tawuran.Polisi telah melakukan penyisiran di sekitar lokasi guna mencari tahu penyebab pasti tawuran dua kelompok pemuda.



Tawuran yang terjadi di Jalan Sinassara, Lorong Empat, Kecamatan Tallo, Kota Makassar pada Rabu (2/11/2022) dini hari menewaskan seorang pemuda.

Korban yang diketahui bernama Zul (19), warga Lorong Empat, Jalan Sinassara itu mengalami luka serius di bagian kepala sebelah kanannya. Kepala berlubang diduga terkena benda tajam.

Dewi tante korban mengatakan, pihaknya telah menerima kepergian korban. "Pihak keluarga telah mengikhlaskan kepergian almarhum dan menolak otopsi," ungkapnya, Kamis (3/11/2022).

Polisi juga masih enggan berspekulasi terkait adanya indikasi bahwa korban diduga tewas akibat terkena proyektil peluru tajam di bagian kepalanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2581 seconds (0.1#10.140)