alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

BCA Buka Kantor Cabang, Bukti Palopo Kota Aman untuk Berinvestasi

Chaeruddin
BCA Buka Kantor Cabang, Bukti Palopo Kota Aman untuk Berinvestasi
Penjabat Sekretaris Kota (Sekkot) Palopo, H Jamaluddin Nuhung, meresmikan KCP Bank BCA di Palopo, Senin (21/5/2018). Foto : Chaeruddin/SINDOnews

PALOPO - Kota Palopo tercatat sebagai kota/kabupaten kedua di Sulsel yang memiliki jumlah perbankan setelah kota Makassar. Membuktikan jika Palopo merupakan kota aman bagi masyarakat untuk berinvestasi.

Saat ini di Palopo tercatat sedikitnya 20 bank yang telah membuka kantor dan pelayanan. Diantaranya, BRI, BRI Syariah, BNI, BNI Syariah, Mandiri, Mandiri Syariah, Hasamitra, BCA, Bank Sulsel, Danamon, MayBank, BTN, Bukopin, Muamalat, BTPN, BPN (Bank Pembangunan Nasional), dan Bank Sahabat Sampoerna.

Penjabat (Pj) Sekretaris Kota (Sekkot) Palopo, H Jamaluddin Nuhung, menyampaikan bahwa kondisi ini juga membuktikan Kota Palopo sebagai Kota yang sehat dan aman untuk berinvestasi.



"Palopo adalah kota yang aman untuk berinvestasi terbukti dengan pelayanan perbankan di Palopo dengan jumlah terbanyak kedua setelah Kota Makassar," ujarnya saat peresmian Kantor Bank BCA Cabang Kota Palopo, Senin (21/5/2018).

Menurutnya, kehadiran sejumlah perbankan di Palopo termasuk BCA merupakan satu tolak ukur pertumbuhan ekonomi masyarakat Palopo.

"Kami berharap agar keberadaan BCA dapat menjadi mitra yang baik bagi Pemkot Palopo dalam mendukung peningkatan serta pertumbuhan ekonomi Kota Palopo," ujarnya.

Termasuk lanjut Jamaluddin Nuhung, yakni dalam hal penguatan pemberdayaan ekonomi kerakyatan dan kesejahteraan masyarakat melalui dukungan pembinaan usaha kecil menengah yang kini makin menjamur di Kota Palopo.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook