Presiden Bacelona Akui Sulit Datangkan Kembali Neymar

Selasa, 07 Juli 2020 - 19:19 WIB
loading...
Presiden Bacelona Akui Sulit Datangkan Kembali Neymar
Penyerang PSG Neymar Jr. Foto: Livescor
A A A
BARCELONA - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengakui sulit mendatangkan Neymar kembali ke Camp Nou dari Paris Saint-Germain di tengah situasi yang sangat sulit ini.

Pemain depan Brasil meninggalkan Camp Nou untuk ibukota Prancis dalam kesepakatan rekor dunia 222 juta euro pada tahun 2017, tetapi ia dilaporlkan akan kembali ke Barcelona di mana ia memenangkan delapan trofi utama dalam empat musim.



Namun, Bartomeu berpikir langkah seperti itu akan sulit dilakukan dalam iklim saat ini karena klub-klub elit Eropa menyesuaikan rencana mereka karena dampak pandemi coronavirus.

"Operasi seperti itu tidak mungkin karena situasi semua klub di Eropa sangat sulit," kata Bartomeu kepada RAC 1.

Meski demikian ketika Bartomeu ditanya tentang penyerang lain di Lautaro Martinez. Rekan setim Lionel Messi dari Argentina dikatakan memiliki klausul pelepasan € 111 juta dalam kontraknya, tetapi diperkirakan akan berakhir pada hari Selasa, dan telah dilaporkan Barca tidak akan mencoba untuk mengaktifkannya sebelum batas waktu berlalu.

Martinez, 22, telah mencetak 17 kali dalam 37 penampilan untuk Inter musim ini dan masih terikat kontrak di San Siro hingga 2023.

"Aku tidak berbicara tentang transfer," tambah Bartomeu ketika ditanya tentang Martinez.

"Kami belum menandai di kalender pada saat mereka seharusnya," katanya.

Satu orang yang akan bergabung dengan Barcelona adalah gelandang Miralem Pjanic, yang akan pindah pada akhir musim ini, dengan Arthur menuju ke arah yang berlawanan untuk bergabung dengan Juventus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)