Rayakan HUT ke-8, SCI Celebes Akan Berbagi dengan Penghuni Panti Asuhan

Selasa, 07 Juli 2020 - 20:06 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-8, SCI Celebes Akan Berbagi dengan Penghuni Panti Asuhan
Sejumlah member SCI Celebes Chapter dalam sebuah kegiatan beberapa waktu lalu. Foto: Dokumen SCI Celebes Chapter
A A A
MAKASSAR - Komunitas Swift Club Indonesia (SCI) Celebes Chapter akan merayakan hari ulang tahun (HUT) kedelapan 12 Juli mendatang. Perayaan kali ini akan berbeda dari tahun sebelumnya karena dilakukan saat pandemi COVID-19 .

Nantinya, peringatan HUT ke-8 SCI ini akan dilakukan sederhana, seperti pemberian santunan ke panti asuhan, pemotongan tumpeng, kemudian ditutup makan bersama member.

Baca Juga: SCI Celebes Siap Ramaikan Jambore Nasional di Yogjakarta

“Kita akan merayakan pada 12 Juli besok, pada hari Minggu jam 19:00 Wita. Kita cuma potong tumpeng, ada baksos dan makan bersama dan ini cuma internal saja," kata Ketua SCI Celebes, Andi Yusriadi Justar dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Selasa (7/7/2020).

Yusriadi berharap, dengan kegiatan itu SCI Celebes dapat terus menjalin silaturahmi dengan seluruh member, serta bisa terus melakukan kegiatan positif.

Baca Juga: SCI Celebes Gelar Jumat Sedekah di Panti Asuhan Al-Mawaddah

"Serta bukan saja menjadi wadah hobi dan silaturahmi, tapi bisa terus menebar kebaikan kepada sesama dan berguna juga bagi sesama dan semakin banyak chapter di pulau Sulawesi," tutup Andi Yusriadi.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7887 seconds (0.1#10.140)