Gadis Belia Terkapar Ditikam Badik gara-gara Bakso

Senin, 07 November 2022 - 20:07 WIB
loading...
Gadis Belia Terkapar Ditikam Badik gara-gara Bakso
Tim Resmob Polsek Panakkukang mengamankan Rendi yang menusuk kerabatnya sendiri dengan badik. Korban gadis belia berinisial S, merupakan saudara dari pelaku. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Tim Resmob Polsek Panakkukang mengamankan Rendi (29) yang menusuk kerabatnya sendiri dengan badik. Parahnya korban gadis belia berinisial S (18) merupakan saudara dari pelaku.

Pria yang kesehariannya berkerja sebagai buruh bangunan itu diamankan tim Resmob Polsek Panakkukang di Jalan Bontotangnga, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu (6/11/2022).


Kapolsek Panakkukang, Kompol Abdul Aziz mengatakan, korban ditusuk dengan menggunakan badik pada bagian leher dan kepala.

"Setelah itu korban dilarikan ke Rumah Sakit (RS) untuk mendapatkan perawatan," jelas Abdul Aziz dalam keterangannya, Senin (7/11/2022).

Penganiayaan tersebut dipicu lantaran pelaku emosi setelah korban meminta makanan bakso lalu tidak diberikan oleh pelaku. Korban menggerutu sehingga pelaku naik pitam.

"Gara-gara korban minta makanan bakso tidak dikasih oleh pelaku dan korban ngomel langsung ditikam oleh pelaku," ujarnya.



Dari tangan pelaku, petugas pun mengamankan sebilah badik yang digunakan pelaku menganiaya korban.

Pelaku pun kini sudah berada di sel tahanan Mapolsek Panakkukang guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0998 seconds (0.1#10.140)