Tidak Miliki IMB, Bangunan Usaha di Kota Parepare Disegel Satpol PP

Rabu, 09 November 2022 - 15:55 WIB
loading...
Tidak Miliki IMB, Bangunan Usaha di Kota Parepare Disegel Satpol PP
Petugas Satpol PP Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) menyegel bangunan usaha pizza hut milik PT Sarimelati Kencana, pada Rabu (9/11/2022). Foto SINDOnews
A A A
PAREPARE - Petugas Satpol PP Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) menyegel bangunan usaha pizza hut milik PT Sarimelati Kencana, Rabu (9/11/2022). Bangunan yang terletak di Jalan Bau Maseppe, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulsel itu disegel karena belum memiliki izin mendirikan bangunan (IMB).



Ulfa Lanto, Sekretaris Satpol PP Kota Parepare mengatakan, bangunan pizza hut yang telah berjalan 70 persen ini disegel petugas karena tidak mengantongi izin dari pemerintah Kota Parepare.

Sebelum melakukan penyegelan, kata Ulfa, pihaknya telah menyampaikan teguran. "Petugas telah melayangkan beberapa teguran, namun hingga penyegelan dilakukan pihak pizza hut belum juga mengurus perizinan bangunan ini," ujar Ulfa, Rabu (9/11/2022).

Rizal, Legal Lapangan PT Sarimelati Kencana mengatakan, pihaknya bukan tidak mengurus IMB. Dia menyayangkan pengurusan yang berbelit belit. "Keterlambatan pengurusan izin dikarenakan sistem eror yang dilakukan secara online," ujarya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)