Gempar! Perempuan Tewas Terjun dari Lantai 18 Hotel Karebosi Condiotel Makassar

Kamis, 10 November 2022 - 01:20 WIB
loading...
Gempar! Perempuan Tewas Terjun dari Lantai 18 Hotel Karebosi Condiotel Makassar
Perempuan tewas terjun dari lantai 18 hotel. Foto: Ansar/SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Seorang perempuan ditemukan tewas setelah terjun dari lantai 18 Hotel Karebosi Condiotel, di Jalan Jend M Jusuf, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Peristiwa ini pun langsung menggemparkan pengunjung hotel.

Salah satu pihak keamanan hotel mengatakan, dirinya diberitahu oleh rekannya dengan adanya seorang perempuan yang jatuh dari atas hotel.

"Tadi masih di rumah, teman menelpon ada orang yang jatuh dari atas hotel, sampai di sini sudah ada polisi yang memeriksa ini orang jatuh," tutur salah satu sekuriti hotel, Rabu (9/11/2022).



Sekuriti itu juga bilang, perempuan tersebut diduga terjatuh dari lantai 18 hotel sekitar pukul 20.00 wita.

"Infonya kira-kira dari lantai 18, itu terjatuh. Tapi belum tahu pasti juga, karena polisi masih memeriksa ini orang," ucapnya.



Dari pantauan SINDOnews, perempuan tersebut tergeletak di tengah jalur parkiran hotel. Pihak kepolisian kini melakukan identifikasi terhadap perempuan tersebut.

Garis polisi juga nampak telah terpasang di sekitar lokasi kejadian. Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui identitas dan penyebab terjatuhnya perempuan tersebut.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)