Duel Berdarah 2 Pedagang Ikan di Pasar Sentral Pinrang, 1 Kritis Ditusuk Badik

Jum'at, 11 November 2022 - 17:41 WIB
loading...
Duel Berdarah 2 Pedagang Ikan di Pasar Sentral Pinrang, 1 Kritis Ditusuk Badik
Ilustrasi penusukan. Foto: Istimewa
A A A
PINRANG - Dua orang penjual ikan terlibat duel berdarah, di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Nahas, salah seorang penjual ikan bernama Mukhtar (42), mengalami luka tusuk badik oleh lawannya Adi (38).

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Muhalis Hairuddin mengatakan, kedua pria itu merupakan penjual ikan. Duel diawalinya saling senggol saat mengantarkan ikan di Pasar Sentral, Kabupaten Pinrang.

"Kejadian bermula saat kedua penjual ikan itu saling tatap mata, usai kendaraan yang mereka tumpangi bersenggolan di Jalan Pasar Sentral," katanya, kepada wartawan, Jumat (11/11/2022).



Tidak lama setelah bertatapan mata itu, korban melayangkan pukulan ke arah pelaku. Namun, pelaku berhasil menghindar dan langsung mencabut badik yang kerap dibawanya untuk menyerang korban.



"Serangan tersebut berhasil mengenai korban di bagian lengan, jari, dan punggung. Selanjutnya, korban dilarikan ke RS Lasinrang Pinrang, untuk mendapatkan perawatan medis. Sedang pelaku langsung diamankan," jelasnya.

Dari pemeriksaan diketahui, antara pelaku dengan korban sebelumnya tidak ada permasalahan. Namun, pelaku tetap diganjar dengan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dengan ancaman pidana 5 tahun penjara.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6748 seconds (0.1#10.140)