alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ngotot Satu Paslon, Ketua KPU Makassar Sebut Keputusannya Tidak Salah

Kurniawan Eka Mulyana
Ngotot Satu Paslon, Ketua KPU Makassar Sebut Keputusannya Tidak Salah
Ketua KPU Makassar, Syarief Amir (kananred). Foto : Istimewa

MAKASSAR - Ketua KPU Makassar, Syarief Amir tetap bersikukuh mempertahankan keputusannya yang hanya mengakomodir satu pasangan calon di Pilwalkot Makassar Juni mendatang.

Meski mengabaikan perintah Panwaslu, mantan pimpinan media group Bosowa ini mengaku keputusannya tersebut tidak salah. "Insha Allah tidak salah dalam mengambil keputusan," ucap Syarief saat ditemui usai diperiksa di kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulsel, Rabu (23/05/2018).

Diketahui Syarief sendiri dua kali mangkir dalam panggilan tersebut dan baru hadir hari ini selepas dari lawatannya ke Jakarta bertemu dengan sejumlah pihak.



Senada dengan Syarief, Komisioner KPU Makassar, Rahma Saiyed, mengaku tidak akan mengubah keputusan yang telah diambil oleh KPU Makassar.

"Tetap, karena kita merujuk pada arahan KPU RI, tetap putusan kita pada Mahkamah Agung. Karena SK yang kemarin kan merupakan hasil tindak lanjut putusan MA, dan kita sudah plenokan, jadi Insha Alah tidak akan mengubah apapun, sudah kita tetapkan," pungkas Rahma.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads