Apes! 2 Remaja di Makassar Tertangkap Tangan Curi Kucing Anggora

Rabu, 08 Juli 2020 - 13:25 WIB
loading...
Apes! 2 Remaja di Makassar Tertangkap Tangan Curi Kucing Anggora
Dua remaja pelaku pencurian kucing anggora di Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar sudah diamankan di Markas Polsek Tamalanrea. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Dua remaja di Kota Makassar, Sulsel, terpaksa berurusan dengan polisi setelah kepergok sedang mencuri dua ekor kucing anggora jenis persia. Aksi pencurian tersebut dilakukan pelaku yakni JKY (18) dan PTR (17) di BTP Blok AA, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar pada Rabu (8/7/2020) dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, Iptu Muhalis H, mengatakan kedua pelaku merupakan warga Kecamatan Biringkanaya. Ia membenarkan aksi dua remaja itu berhasil digagalkan oleh korban yang memergoki pelaku. Korban bernama Marwan (56) pun langsung melaporkan kejadian itu ke kepolisian.



"Kedua pelaku tertangkap tangan oleh pemilik kucing saat sedang melakukan aksi pencurian tersebut dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Tamalanrea," ujar Muhalis.

Dalam melancarkan aksinya, kedua remaja itu berbagi peran. Salah satu pelaku masuk ke dalam pekarangan rumah untuk mencuri dua ekor kucing anggora. Sedangkan, satu pelaku lainnya menunggu di luar pagar. Apes, aksi mereka ketahuan dan digagalkan korban.

"Kedua pelaku JKY (18) dan PTR (17) beserta barang bukti dua ekor kucing dan kandang sudah diamankan di Polsek Tamalanrea Makassar," tutup dia.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2286 seconds (0.1#10.140)