Anak Bungsunya Jalani Terapi Stemcell Kedua, Oki Setiana Dewi: Ini Salah Satu Ikhtiar Kami

Selasa, 15 November 2022 - 16:56 WIB
loading...
Anak Bungsunya Jalani Terapi Stemcell Kedua, Oki Setiana Dewi: Ini Salah Satu Ikhtiar Kami
Ustazah Oki Setiana Dewi mengantarkan putra bungsunya, Sulaiman Ali Abdullah untuk menjalani terapi Stemcell kedua di Vinski Tower, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/11/2022). Foto/Hasyim Ashari/MPI
A A A
JAKARTA - Ustazah Oki Setiana Dewi mengantarkan putra bungsunya, Sulaiman Ali Abdullah untuk menjalani terapi Stemcell kedua di Vinski Tower, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/11/2022).

Seperti diketahui, putra bungsu mengidap penyakit langka yakni Prader Willi Syndrome (PSW) yang membuatnya harus menjalani terapi Stemcell. Sebelumnya, putra bungsu Oki Setiana Dewi sudah menjalani terapi Stemcell pertama sekitar satu bulan lalu.

"Hari ini Sulaiman akan ada dilaksanakan tindakan stemcell yang kedua. Ini salah satu Ikhtiar kami untuk Sulaiman dan kemarin kita udah tindakan Stemcell yang pertama kurang lebih sebulan lalu," ucap Oki Setiana Dewi kepada awak media, Selasa (15/10/2022).

Lebih lanjut, kakak kandung Ria Ricis tersebut sangat bersyukur karena dari hasil terapi Stemcell pertama membuat beberapa perkembangan positif bagi putra bungsunya, termasuk lebih aktif bergerak.



"Hasilnya Sulaiman Lebjb Kuaf berenergi kalau kmeren dikit-dikit capek jalannya sedikit kalu sekarang berenergi Masya Allah. Makannya seneng banget, dia sudah aktif bergerak," tutur Oki Setiana Dewi.

Tak hanya aktif bergerak, Oki Setiana Dewi juga menyebut Sulaiman sudah bisa berjalan diusia 2 tahun, berbeda seperti teman-teman lainnya yang mengidap

"Temen-temen yang lainnya itu ada yang belum jalan, ada yang umur 5 tahun baru jalan. Alhamdulillah aku seneng banget," ujar Oki Setiana Dewi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)