Mal Pelayanan Publik Akan Dibangun di Kabupaten Bulukumba

Rabu, 08 Juli 2020 - 14:57 WIB
loading...
Mal Pelayanan Publik Akan Dibangun di Kabupaten Bulukumba
Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto di gedung JSN, lokasi yang nantinya akan dibangun mal pelayanan publik. Foto: SINDOnews/Eky Hendrawan
A A A
BULUKUMBA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba segera membangun Mal Pelayanan Publik (MPP) tahun ini. MPP akan dibangun di lokasi gedung JSN di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Caile Kecamatan Ujungbulu.

Menurut Kadis Perumahan Permukiman dan Pertanahan, Andi Asdar Bennu, MPP sebelumnya diproyeksikan dibangun di lokasi eks Kampus Akper. Namun, setelah adanya persetujuan pihak keluarga Yayasan Andi Sose, pembangunan MPP pun dipindahkan ke lokasi gedung JSN.



"Kita bersyukur MPP bisa dibangun di gedung JSN, karena aksesnya lebih strategis dan mudah dijangkau oleh masyarakat Bulukumba," ungkap Asdar Bennu, Rabu (8/7/2020).

Wakil Bupati Bulukumba , Tomy Satria Yulianto saat memantau langsung lokasi gedung JSN menyampaikan bahwa, MPP ini akan menghadirkan pelayanan super cepat, serta melayani segala bentuk perizinan dan pelayanan lainnya.

"Di Mal Pelayanan Publik nanti akan melayani segala bentuk perizinan dan pelayanan publik lainnya," kata Tomy Satria, Selasa kemarin.

Tomy mengatakan, selain unit layanan publik milik pemerintah, juga akan dihadirkan unit layanan perbankan dan unit layanan beberapa instansi vertikal, seperti pengurusan SIM, BPJS, PLN dan beberapa jenis pelayanan lainnya.



Asdar Andi Bennu menegaskan, MPP Bulukumba ini akan mulai dibangun tahun 2020. "Mal Pelayanan Publik tahap pembangunannya akan dimulai pada tahun ini," pungkas Asdar.

Turut hadir mendampingi Wabup Tomy saat pemantauan lokasi di antaranya Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Krg Suginna, Sekretaris DPMPTSP, Kabid Perumahan Andi Arfan dan Kabida Aset Andi Awal.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4076 seconds (0.1#10.140)