Bakal Lawan Jerman, Jepang, dan Kosta Rica di Penyisihan Grup Piala Dunia 2022, Spanyol Tak Gentar

Rabu, 16 November 2022 - 05:33 WIB
loading...
Bakal Lawan Jerman, Jepang, dan Kosta Rica di Penyisihan Grup Piala Dunia 2022, Spanyol Tak Gentar
Tim nasional Spanyol masih menjadi tim yang disegani di Piala Dunia 2022/foto/Reuters
A A A
BARCELONA - Spanyol diyakini akan menemui kesulitan saat mengikuti Piala Dunia 2022 karena masuk grup sulit. Namun, Pedri percaya La Furia Roja siap bersaing di Qatar.

Spanyol masuk Grup E yang dinilai cukup menantang. Sebab, Negeri Matador akan melawan Jerman, Jepang, dan Kosta Rica. Pedri mengatakan Spanyol saat ini dihuni banyak pemain muda dengan semangat berlipat ganda.

Ini sebabnya gelandang Barcelona itu meyakini timnya bakal lolos dari Grup E. "Kami memiliki tim muda yang benar-benar ingin tampil baik dan menang. Hal ini tercermin di lapangan di setiap pertandingan yang kami mainkan," kata Pedri dilansir dari Tuttomerca.

Talenta berusia 19 tahun itu mengatakan sangat senang mendapat kesempatan tampil di turnamen sepak bola empat tahunan itu. Pedri berjanji akan memberikan kontribusi maksimal disetiap laga.

"Bagi saya, bermain di Piala Dunia adalah mimpi. Itu benar-benar gila. Saya menghadapinya dengan antusiasme," ucapnya.

Pedri menyebut Spanyol akan memberikan kejutan karena Luis Enrique sudah menyiapkan strategi jitu. Dia percaya instruksikan pelatih akan membuahkan hasil manis. "Dia adalah pelatih terbaik di Spanyol," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2244 seconds (0.1#10.140)