Diduga Hendak Tawuran, Polisi Tangkap 2 Pemuda Bersenjata Badik di Makassar

Jum'at, 18 November 2022 - 08:41 WIB
loading...
Diduga Hendak Tawuran, Polisi Tangkap 2 Pemuda Bersenjata Badik di Makassar
Anggota Polrestabes Makassar mengejar dan menangkap dua orang pemuda yang mencurigakan. iNews TV/Leo
A A A
MAKASSAR - Anggota Polrestabes Makassar mengejar dan menangkap dua orang pemuda yang mencurigakan. Peristiwa itu terjadi di Jalan Urip Sumoharjo Kota Makassar , Sulawesi Selatan, Jumat (18/11/2022) dini hari.

Polisi sempat kesulitan dan terlibat kejar-kejaran hingga ke Jalan Andi Pangeran Pettarani dengan pelaku yang berusaha memacu sepeda motornya untuk kabur. Namun, anggota yang sigap dapat langsung memberhentikannya dan kemudian melakukan penggeledahan.

Dari pemeriksaan tersebut, polisi mendapati senjata tajam jenis badik yang diselipkan salah satu pemuda ini di celananya. Sedangkan untuk sepeda motor yang dikendarai kedua orang itu, diketahui tidak memiliki surat-surat serta tidak sesuai standar berlalu lintas.

Katim Penikam Polrestabes Makassar Iptu Arif Muda mengatakan, kedua pemuda tersebut diduga hendak mencari musuhnya dengan berkeliling di sekitar lokasi. "Senjata tajam yang dibawanya pun akan digunakan untuk berjaga-jaga saat mereka berada di jalanan," ata Arif.

Baca: Bongkar Prostitusi Online Libatkan 2 Selebgram Makassar, 2 Mucikari Diringkus.

Guna proses hukum lebih lanjut, kedua pemuda beserta barang bukti senjata tajam berupa sebilah badik dan moto langsung dibawa dan diserahkan ke Mapolsek Panakukkang.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2822 seconds (0.1#10.140)