Lampard Ingin Bantu Pulisic Tingkatkan Perfoma di Chelsea

Rabu, 08 Juli 2020 - 17:19 WIB
loading...
Lampard Ingin Bantu Pulisic Tingkatkan Perfoma di Chelsea
Penyerang Chelsea Christian Pulisic. Foto: Istimewa
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea Frank Lampard memberikan sanjungan kepada penyerangnya Christian Pulisic, yang terus mencatatkan namanya di papan skor, bahkan ia siap membantu pemain 21 tahun tersebut.

Terakhir pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund ini mencetak gol untuk membantu Chelsea menang atas Crystal Palace dengan sko 2-3.



Lampard memberikan pujian untuk penyerang internasional Amerika Serikat tersebut, meski tengah dibandingkan dengan perfoma mantan bintang Blues Eden Hazard.

"Saya tidak membatasi [Christian Pulisic]. Saya tahu bakat yang dia miliki dan saya ingin membantunya ketika dia pertama kali datang ke sini," katanya.

"Dia masuk dan dia tidak istirahat, jadi kami harus berhati-hati. Saya mencoba mengatur awal dan dia masuk dan bermain bagus untuk kami," jelasnya.

"Sayangnya dia mengalami cedera, cedera yang sangat buruk. Tetapi rasa lapar yang dia miliki, kualitas yang dia tunjukkan dan penyelesaian akhir, yang merupakan hal utama bagi saya," ungkapnya.

Pada laga itu, Lampard memasukkan Jorginho di bangku cadangan untuk Chelsea, dengan Lampard lebih memilih Billy Gilmour untuk menggantikan N'Golo Kante yang cedera.

Pemain internasional Italia Jorginho, yang sebelumnya dikaitkan dengan Juventus, tidak pernah tampil sejak kampanye 2019-20 dilanjutkan hingga menggantikan Gilmour pada menit ke-80 pada Selasa.

"Saya pikir Billy bermain cukup baik. Saya tidak terlalu senang dengan lini tengah kami hari ini. Saya pikir mempertimbangkan bagaimana mereka bermain dalam pertandingan terakhir," ungkapnya terkait penampilan para gelandangnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)