Kisah Gengster Yakuza yang Ucapkan Syahadat dari Kertas Pria Misterius

Selasa, 28 April 2020 - 02:06 WIB
loading...
Kisah Gengster Yakuza yang Ucapkan Syahadat dari Kertas Pria Misterius
Taki Takazawa mendapat hidayah dan mengubah penampilannya 180 derajat. Ia memutuskan menjadi seorang Muslim dan mengganti namanya menjadi Abdullah yang berarti hamba Allah. Foto : Istimewa
A A A
MAKASSAR - Allah SWT memberikan hidayah kepada siapapun yang DIA inginkan dengan cara-cara tak terduga. Seperti yang dialami oleh seorang mantan anggota geng Yakuza bernama Taki Takazawa.

Dahulu, Takazawa adalah tukang tato para anggota kelompok mafia yang paling ditakuti di Jepang. Penampilan para Yakuza ini sendiri amat menakutkan yakni, rambut gondrong dengan seluruh badan dipenuhi tato.

Namun siapa sangka, Takazawa yang menjalani profesi tersebut bersama Yakuza hampir 20 tahun mendapat hidayah dan mengubah penampilannya 180 derajat. Ia memutuskan menjadi seorang Muslim dan mengganti namanya menjadi Abdullah yang berarti "hamba Allah".

Baca Juga :Dajjal Telah Bersiap Membebaskan Diri dari Penjaranya

Perkenalan Takazawa dengan Islam berlangsung secara tak sengaja. Berawal ketika dirinya sedang berada di wilayah Shibuya. Saat itu, Takazawa melihat seseorang dengan kulit dan janggut putih mengenakan turban yang juga berwarna putih.

Orang misterius itu memberikan secarik kertas dan menyuruh Takazawa membaca kalimat yang tertera di dalamnya. Adapun kalimat dalam kertas tersebut adalah kalimat syahadat yakni pengakuan pada keesaan Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW sebagai utusan-Nya.

Usai membaca kalimat tersebut, Takazawa yang saat itu masih menganut aaliran kepercayaan Shinto mengaku sulit memahami keseluruhan maksud kalimat syahadat tersebut. Namun lambat laun Ia mulai menyakini sebab sepintas pernah mendengar nama Allah dan Muhammad.

Sejak saat itulah Takazawa pun menjadi seorang Muslim dengan penampilan baju dan sorban putih.
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)