Grace and Glow Meriahkan Shopee 12.12 Birthday Sale

Sabtu, 19 November 2022 - 22:22 WIB
loading...
Grace and Glow Meriahkan Shopee 12.12 Birthday Sale
Grace and Glow terus berkomitmen untuk memberikan ragam pilihan produk perawatan kulit tubuh berkualitas yang disesuaikan dengan tipe dan kondisi kulit kebanyakan masyarakat Indonesia. Foto ist
A A A
JAKARTA - Grace and Glow terus berkomitmen untuk memberikan ragam pilihan produk perawatan kulit tubuh berkualitas yang disesuaikan dengan tipe dan kondisi kulit kebanyakan masyarakat Indonesia.

Grace and Glow, brand body care lokal yang terbentuk sejak tahun 2021 ini, ikut meriahkan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale hingga 12 Desember 2022.

Rean Syifa, Head of Marketing Grace and Glow mengatakan, body wash merupakan produk unggulan dari Grace and Glow, yang tidak hanya membersihkan tubuh dari kotoran, namun juga dinilai memiliki aroma parfum high end yang memberikan pengalaman berbeda saat mandi.

"Karena, setiap varian produk dari Grace and Glow ini juga memiliki manfaat yang berbeda untuk kulit dan bisa disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing," ungkap Rean Syifa.

Hadir dalam kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale, Grace and Glow menyuguhkan beragam pilihan produk perawatan kulit. Antara lain body wash , body serum, shampoo, hairmist, dan hair scrub.

"Kami berharap hadirnya Grace and Glow di platform e-commerce kecintaan masyarakat Indonesia, Shopee, dapat memperluas jangkauan pasar dan mempermudah pengguna untuk menemukan dan berbelanja berbagai jenis produk perwawatan kulit tubuh yang berkualitas dari Grace and Glow,” tuturnya.

Sebagai salah satu brand lokal produk perawatan kulit tubuh yang sudah dipercaya masyarakat Indonesia, lanjut Rean, pihaknya sangat senang untuk dapat bekerja sama dengan Shopee melalui pemberian program dan penawaran menarik di Shopee 12.12 Birthday Sale.

"Kami juga berharap kerjasama ini dapat semakin memudahkan konsumen dalam menemukan dan membeli produk kami,” kata Rean Syifa dari Grace and Glow," imbuhnya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, pihaknya sangat senang dapat bekerja sama dengan Grace and Glow di kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale.

"Dengan tersedianya berbagai varian perawatan kulit tubuh dari Grace and Glow, kami harap dapat semakin menambah pilihan produk perawatan kulit tubuh di Shopee dan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk memilih rangkaian produk yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan," ujar Daniel.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)