Masih Bertahan di Masjid, Ratusan KK Korban Banjir di Makassar Butuh Bantuan Makanan dan Selimut

Senin, 21 November 2022 - 09:11 WIB
loading...
Masih Bertahan di Masjid, Ratusan KK Korban Banjir di Makassar Butuh Bantuan Makanan dan Selimut
Para korban banji yang memilih bartahan di Masjid Arrahman, Kelurahan Katimbang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), saat ini membutuhkan bantuan bahan pokok berupa makanan jadi dan selimut. Foto iNews/Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Para korban banjir yang memilih bartahan di Masjid Arrahman, Kelurahan Katimbang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), saat ini membutuhkan bantuan bahan pokok berupa makanan jadi dan selimut.



Abdullah Murdiono, seorang warga mengatakan, pihaknya memilih mengungsi karena rumahnya terendam banjir setinggi satu meter.

"Korban banjir yang ada di Masjid Arrahaman ini rata-rata dari BTN Kodam 3. Kurang lebih saat ini sudah ada 100 kepala keluarga (KK) yang mengungsi," kata warga Katimbang ini, Minggu (20/11/2022).

Ia pun berharap pemerintah dan stekholder terkait dapat memberikan bantuan kepada warga yang mengungsi di masjid tersebut.

"Mohon pada instasi terkait khusunya Pemerintah Kota Makassar dan segenap stekholder lainya bagaimana bisa lebih peduli terhadp korban banjir terhadap korban di Masjid Arrahman ini," ungkapnya.

Masjid Arrahman sendiri dapat menampung hingga 300 orang, dan direncanakan akan dibangun dapur umum oleh pemerintah di lokasi banjir ini.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2520 seconds (0.1#10.140)