alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Safari Ramadan, Bupati Lutra Ajak Masyarakat Doakan Palestina

Tim Sindonews
Safari Ramadan, Bupati Lutra Ajak Masyarakat Doakan Palestina
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. Foto : Istimewa

LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengajak masyarakat Kabupaten Luwu Utara untuk mendoakan sekaligus membantu rakyat Palestina yang saat ini sedang memperjuangkan kemerdekaannya dari penjajahan zionis Israel.

Ajakan ini disampaikan Indah saat memberikan sambutan pada acara Buka Bersama di Rujab Camat Sukamaju, Rabu (23/5/2018).

“Bagi masyarakat, sahabat dan rekan-rekan sekalian yang punya kelapangan rezeki untuk membantu meringankan saudara muslim kita di Palestina, bantulah, utamanya mendoakan mereka. Apalagi di bulan Ramadan, setiap yang kita perbuat mendapat pahala berlipat ganda dari Allah Swt,” harap Bupati perempuan pertama di Sulsel tersebut.

Indah menambahkan, selain karena sisi kemanusiaan, hubungan kedekatan emosional antara Indonesia dan Palestina, juga bisa menjadi perhatian bagi masyarakat Luwu Utara untuk bisa memberikan bantuan kepada Palestina.

“Sejarah mencatat bahwa Palestina adalah salah satu negara pertama yang mengakui kemerdekaan Indonesia,” terang Indah.  

Bupati beralias IDP ini turut bersedih atas apa yang menimpa Palestina. Peperangan yang terus saja terjadi, kata Indah, membuat kebahagiaan masyarakat Palestina seperti sulit menghampiri. “Bulan Ramadan seharusnya menjadi kebahagian mereka untuk lebih mendalami agama, tapi peperangan terus menghantui mereka,” pugkasnya.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads