Alvaro Morata Mulai Alihkan Fokus ke Liga Champions

Rabu, 08 Juli 2020 - 20:10 WIB
loading...
Alvaro Morata Mulai Alihkan Fokus ke Liga Champions
Penyerang Atletico Madrid Alvaro Morata. Foto: Istimewa
A A A
MADRID - Penyerang Atletico Madrid Alvaro Morata, mulai mengalihkan fokusnya ke Liga Champions musim ini, setelah LaLiga hanya menyisahkan beberapa pertandingan.

Saat ini Atletico Madrid sudah berada di jalur untuk lolos ke Liga Champions musim depan, setelah hasil imbang 1-1 melawan Celta Vigo.



Morata mencetak gol tercepat musim LaLiga setelah hanya membutuhkan 51 detik mencatatkan namanya di Estadio de Balaidos, meski pemain Celta Vigo Fran Beltran menyamakan kedudukan di awal babak kedua.

Sejauh ini Atletico tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan dan berada di posisi ketiga klasemen, tiga poin di atas Sevilla dan sembilan poin di atas Villarreal - yang keduanya memiliki empat pertandingan tersisa.

Morata adalah pencetak gol terbanyak Atletico di LaLiga musim ini dengan 11 gol tetapi penyerang fokus pada tujuan tim, dengan klub ibu kota Spanyol itu telah lolos ke perempat final Liga Champions sebelum jeda.

"Tidak masalah [tentang menjadi pencetak gol terbanyak], ini adalah tim, Anda harus terus berjalan dan menutup tujuan Anda di liga," kata Morata kepada Movistar.

"Dan kemudian letakkan di kepalamu saat ini Liga Champions," jelas pemain Spanyol ini.

Saat melawan Celta Vigo, menrata mengakui pertandingan tersebut cukup menyulitkan timnya.

"Ini adalah lapangan yang sangat sulit untuk dimainkan. Mereka adalah tim yang bermain dengan sangat baik," katanya.

"Pertandingannya seimbang. Fran dengan gol itu telah membuat kami keluar dari pertandingan. Yang penting adalah sejak kami kembali, kami bersemangat," jelasnya.

Atletico tidak pernah kalah sejak kekalahan 1-0 Februari dari rival sekota Real Madrid, sementara mereka telah mencatat 15 hasil imbang dalam 35 pertandingan LaLiga musim ini.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)