alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pilwalkot Makasaar, Danny Siap dengan Segala Kemungkinan

Kurniawan Eka Mulyana
Pilwalkot Makasaar, Danny Siap dengan Segala Kemungkinan
Wali Kota Makassar nonaktif Moh Ramdhan Danny Pomanto. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Petahana Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto, menyatakan siap menghadapi Pilwalkot Makassar, baik itu diikuti 2 paslon, 1 paslon, maupun tanpa paslon.

Danny yang ditemui di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Makassar, Jumat (25/5/2018), menilai saat ini ada 3 pendapat mengenai paslon pada Pilwalkot Makassar.

Ketiga pendapat tersebut yakni, adanya 2 paslon, kemudian 1 paslon atau lawan kolom kosong, dan tanpa paslon.

"Menurut positioning hukum tidak ada paslon, paslon apa yang sekarang punya SK? karena menurut undang-undang keputusan panwas itu sah. Kedua, 1 paslon menurut KPU, dan ketiga, 2 paslon yang harus diakomodir. Jadi sekarang masih status quo," paparnya.

Dari ketiganya, Danny mengaku pihaknya paling siap jika harus melawan kolom kosong, atau hanya diikuti oleh 1 paslon. Meskipun, dua opsi lain juga pihaknya telah siap.

"Kita siapkan semuanya, siap tanpa paslon, 1 paslon dan 2 paslon. Yang paling kita siap adalah kotak kosong," imbuh Danny

Mengenai kesiapan simpul jejaring pendukungnya, Danny menegaskan mereka sangat siap. Bahkan sejak beberapa hari lalu, mereka menyatakan kesiapannya.

"Semua sudah siap, sudah final kemarin, saat saya bilang kita persiapkan kotak kosong, semua langsung oke," tegas Danny.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads