alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hadiri Safari Ramadan di Barombong, Adnan Resmikan Menara Masjid

Herni Amir
Hadiri Safari Ramadan di Barombong, Adnan Resmikan Menara Masjid
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menandatangani prasasti sebagai tanda peresmian Menara Masjid Salman Al Fauzan di Kecamatan Barombong. Foto : Herni Amir/SINDOnews

SUNGGUMINASA - Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kini memasuki hari keempat dengan mengunjungi Kecamatan Barombong. Kedatangannya kali ini membawa berkah tersendiri bagi masyarakat setempat.

Menara Masjid Salman Al Fauzan yang terletak di Perumahan Griya Barombong, Desa Kanjilo, Kecamatan Barombong, diresmikan langsung oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan yang ditandai dengan penandatanganan prasasti, dan penekanan tombol menara masjid.

Bendahara Masjid, Dg Gassing mengatakan dana pembangunan menara tersebut berasal dari swadaya masyarakat.

"Alhamdulillah semua ini hasil dari swadaya masyarakat perumahan, dan pengerjaannya juga hanya dua bulan lebih," ungkapnya.

Selain itu, Dg Gassing turut menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pemkab Gowa. Menurutnya kedatangan orang nomor satu di Gowa itu meningkatkan antusias masyarakat menuju masjid.

"Saya sangat berterimakasih karena safari ramadan beliau menyempatkan dirinya datang ke masjid ini, masyarakat juga belomba-lomba datang karna mau ketemu pak bupati," tambahnya.

Dia berharap, dengan kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Gowa itu kedepan bisa membuat masyarakat Gowa lebih maju.

Kedatangan Bupati termuda sekawasan Indonesia Timur ini sekaligus untuk melakukan salat tarawih berjamaah dengan masyarakat setempat. Sebelumnya Adnan berbuka puasa dan salat Magrib bersama di Dusun Bontopajja Kelurahan lembang Parang , Kecamatan Barombong.

"Tak hentinya saya mengatakan, safari ramadan ini sebagai bentuk komitmen Pemkab Gowa untuk menjaga tali silaturahmi dan hubungan emosional dengan masyrakat, karena keberhasilan kami hingga saat ini tidak lepas dari kerjasama dan kekompakan kita semua," pungkasnya.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads