TOPIK TERPOPULER

Bidik Pasar Indonesia Timur, IMS Sambangi Makassar

Wahyu Budi Santoso
Bidik Pasar Indonesia Timur, IMS Sambangi Makassar
Integra Mitra Solusi (IMS) bersama Dahua kembali meneruskan serial roadshow di Indonesia.(Ist)

Makassar - Integra Mitra Solusi (IMS) bersama Dahua kembali meneruskan serial roadshow di Indonesia.

Kali ini Kota Makassar terpilih menjadi destinasi acara roadshow Dahua kolaborasi bersama IMS. Ini merupakan momen perdana IMS bersama Dahua mengadakan acara di Makassar.

Makassar adalah salah satu area penting yang menjadi agenda IMS dalam memperluas pasar menuju area timur di Indonesia. Makassar bisa menjadi sentral service & sales point untuk area timur sehingga dapat meningkatkan penjualan secara geografis.

"Kami ingin menyapa mitra bisnis pemain kamera keamanan di Makassar, mereka sangat antusias. Banyak yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai perkembangan teknologi terbaru kamera keamanan" ucap Davis Hartanto, selaku manajer division of commercial PT Integra Mitra Solusi.

Mitra bisnis di Makassar juga banyak bertanya mengenai prospek bisnis kamera keamanan dimasa depan terutama dalam menghadapi ketidakpastian bisnis dan ancaman krisis global di tahun 2023.

"Bisnis kamera keamanan juga sering mencetak penjualan yang tinggi justru ketika keadaan global sedang tidak pasti, ini merupakan salah satu market anomali" kata Davis.

Selain itu banyaknya area seperti pertambangan, perkebunan, hutan dan pesisir pantai di Makassar menjadi tantangan tersendiri.

Dengan adanya produk Kamera Anti Karat, Anti-Explosion-Proof, dan Solar Panel menandakan bahwa kami memiliki peluang besar memasarkan produk-produk varian tersebut untuk menjawab kebutuhan dan tantangan pemasangan di area tersebut.

“Untuk area seperti oil & gas, pertambangan, dan area korosif kami telah memiliki solusinya. Seperti anti explosion proof dan anti korosi kamera keamanan,” sambungnya.

Kedepannya menjadi sebuah harapan besar bagi PT Integra Mitra Solusi untuk kota Makassar agar bisa mendorong pendistribusian barang sehingga semakin tinggi lagi khususnya untuk line-up segmen produk highend kamera keamanan berteknologi tinggi.

“Untuk Makassar kami memberikan edukasi mengenai konsep sistem keamanan mandiri yaitu dengan pemanfaatan Solar panel untuk mendukung energi mandiri dan access point untuk transmisi data jarak jauh. Biasanya ini digunakan dalam pemasangan kamera pemantauan di area-area sulit,” tambahnya.

Baca: Fokus Perbaiki Infrastruktur Jalan pada 2023, Pemkot Makassar Alokasikan Anggaran Rp300 Miliar.

Selain itu , tambahnya, dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga mempresentasikan Public Address System merek DSPPA dan teknologi kompresi bandwith dari merek baru yang sedang IMS jajaki kerjasama. “Kami terus membangun edukasi kepada rekan bisnis di Makassar dan menerapkan skema harga yang terbaik,” jelasnya.



(nag)

TULIS KOMENTAR ANDA!