TOPIK TERPOPULER

Parah! Pria di Kobar Perlihatkan Kelaminnya Usai Pemegang Payudara Korban

Sigit Dzakwan
Parah! Pria di Kobar Perlihatkan Kelaminnya Usai Pemegang Payudara Korban
Misin Triyani (20) menjadi korban aksi bejat seorang pria di Jalan Kasan Rejo 2, Kelurahan Sodorejo, Kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng. Foto SINDOnews

KOBAR - Misin Triyani (20) menjadi korban aksi begal seorang pria di Jalan Kasan Rejo 2, Kelurahan Sodorejo, Kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng. Pria yang membuntutinya hingga di depan sebuah toko, memegang payudara korban dan memperlihatkan alat kelaminnya.



Triyani menuturkan, peristiwa itu terjadi pada Rabu 23 November 2022 sekira pukul 10.17 WIB. Saat itu dirinya bersama Alya temannya dari ruko tempatnya bekerja menuju sebuah warung di Jalan Kasan Rejo 2 untuk membeli minuman. Baca juga: Satpam Bank di Lubuklinggau Terluka Diserang Begal, Motor Dirampas

Saat tiba di ruko, Triyani yang hendak turun dari motor tiba-tiba didekati pelaku dan memagang payudara. “Saya tidak tahu kalau diikuti pelaku dari ruko tempat saya bekerja. Tiba tiba saja langsung mendekat dan memagang payudara saya sebelah kiri,” ujar Triyani, Kamis (24/11/2022).

Ia mengaku tidak pernah tahu pelaku tersebut dan juga tidak pernah melihat sebelumnya. “Setelah megang payudara saya, pelaku langsung masuk gang dan belok ke kanan dan keluar lagi dan berhenti di sisi jalan dan melambaikan tangan ke saya,” tuturnya.

Selanjutnya, pelaku sambil mengangkat celana dan memanggil. “Dan habis itu buka celananya dan melihatkan kemaluannya,” ujar Alya teman korban. Baca juga: Begal Remaja Bercelurit Babak Belur Dihajar Warga Bekasi

Berbekal barang bukti rekaman CCTV, korban sudah melaporkan kasus pelecehan ini ke SPKT Polres Kobar pada Kamis 24 November 2022 pagi. “Harapannya pelaku cepat ditangkap supaya tidak ada korban lagi. Apalagi di wilayah sini banyak anak anak dan pekerja wanita. Takut saja kalau masih berkeliaran,” ujarnya.

Catur, pemilik warung membenarkan apa yang diceritakan korban. Awalnya kedua wanita itu mau membeli air minum. Belum sempat berhenti dan turun dari motor, pelaku langsung memegang payudara korban.

“Mau beli air minum ke sini, karyawan kosmetik yang kerja di Toko Nindy, didatangi orang dan dipegang payudaranya. Kamis pagi korban ke sini meminta rekaman CCTV untuk bukti melapor ke polisi,” ujarnya.



(don)

TULIS KOMENTAR ANDA!