alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kena Sanksi Dilarang Dampingi PSM 6 Bulan, Imran Amirullah Kaget

Muhaimin
Kena Sanksi Dilarang Dampingi PSM 6 Bulan, Imran Amirullah Kaget
Asisten Pelatih PSM Makassar Imran Amirullah dan Syamsuddin Batola. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Dua asisten pelatih PSM Makassar yakni Imran Amirullah dan Syamsuddiin Batola, kena sanksi larangan mendampingi tim Juku Eja selama enam bulan.

Sanksi ini, membuat Asisten Pelatih Imran Amirullah kaget, pasalnya dirinya mengaku tidak melakukan apa-apa terhadap wasit saat laga melawan Arema FC di Malang pada (13/05/2018) lalu.

"Saya tidak tau itu laporang pengawas pertandingan saya tidak protes, saya juga tidak pegang apa-apa tapi kok disanksi enam bulan," katanya.

Selain kedua asisten pelatih PSM Makassar yang kena sanksi tersebut, panpel dan suporter juga dikenakan sanksi saat PSM Makassar menjamu Borneo FC.

Di mana suporter didenda Rp30 juta karena melakukan pelemparan botol ke dalam lapangan dan Panpel pertandingan dinilai tidak memberikan rasa aman kepada pemain lawan hingga disanksi Rp20 juta.

Sekretaris Tim PSM, Andi Widya Syadzwina mengungkapkan, pihaknya belum mau berkomentar lebih terkait sanksi tersebut. Sebab belum menerima informasi resmi dari PSSI. "Belum terima SK Komdis. Jadi tunggu saja resminya," singkatnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads