alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Panwaslu Maros Gelar Rakor Mitra Pengawas Pemilihan

Najmi Limonu
Panwaslu Maros Gelar Rakor Mitra Pengawas Pemilihan
Panwaslu Maros menggelar rapat koordinasi Mitra pengawasn Pilgub. Foto: Najmi Limonu/SINDOnews

MAROS - Panitia Pengawas Pemilu (Panwas) Maros menggelar rapat koordinasi Mitra Pengawasan Pemilihan Gubernur- Wakil Gubernur Sulsel, di Grand Town Hotel Maros, Sabtu (26/5/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota Bawaslu Sulsel, Amrayadi, perwakilan tim paslon gubernur, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), Ormas Islam dan tokoh masyarakat.

Ketua Panwaslu Maros, Sufirman mengatakan, kegiatan tersebut juga melibatkan sejumlah warga. Panwas mengajak warga untuk berperan aktif dalam melakukan pengawasan terhadap kecurangan pilgub yang terjadi di masyarakat.

"Kami gelar kegiatan ini, untuk mengajak warga supaya aktif melakukan pengawasan. Kita semua harus terlibat supaya proses Pemilihan Gubernur bisa berjalan maksimal. Kita mengajak warga untuk lebih aktif dalam pengawasan pelaksanaan pilgub," kata Sufirman.

Sufirman mengatakan, sejumlah warga yang mau menjadi pengawas saat Pemilu. Hal itu terlihat saat ada kegiatan Panwas yang melibatkan warga. Sejumlah warga akan hadir.

"Bersama rakyat awasi pemilu, bersama Bawaslu tegakkan keadilan Pemilu. Semoga proses Pilgub dapat berjalan lancar," katanya



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads