BMKG: Sebagian Kota di Indonesia Berawan pada Sabtu

Sabtu, 26 November 2022 - 08:19 WIB
loading...
BMKG: Sebagian Kota di Indonesia Berawan pada Sabtu
Sebagian kota besar Indonesia akan berawan pada Sabtu (15/11/2022) pagi hari. BMKG merilis prakiraan kota besar yang berawan yakni Serang, Bengkulu, Yogyakarta, Gorontalo, dan Bandung. Foto ilustrasi
A A A
JAKARTA - Sebagian kota besar Indonesia akan berawan pada Sabtu (15/11/2022) pagi hari. Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) merilis prakiraan kota besar yang berawan yakni Serang, Bengkulu, Yogyakarta, Gorontalo, Bandung, Semarang, Banjarmasin, Pangkal Pinang, Ambon, Ternate, Kupang, Manokwari, dan Padang.



Sementara itu kota yang diperkirakan cerah berawan yakni Jakarta Pusat, Pontianak, Samarinda, Tarakan, Mataram, Jayapura, Kendari, Palembang, dan Medan.

Sedangkan kota besar lainnya akan mengalami hujan ringan yakni Denpasar, Palangka Raya, Jambi, Tanjung Pinang, Mamuju, dan Makassar. Surabaya diperkirakan akan mengalami hujan petir . Banda Aceh dan Manado diperkirakan cerah. Pekanbaru dan Bandar Lampung diperkirakan mengalami kabut.

Pada siang harinya, BMKG memperkirakan sebagian besar kota di Indonesia akan hujan ringan, di antaranya Denpasar, Bengkulu, Jakarta Pusat, Surabaya, Pontianak, Palangka Raya, Manokwari, Makassar, Kendari, Manado, Padang, dan Medan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1960 seconds (0.1#10.140)