Sadis! Ibu Muda di Muara Enim Menganiaya Anak Bayinya Berusia 10 Hari hingga Tewas

Sabtu, 26 November 2022 - 12:31 WIB
loading...
Sadis! Ibu Muda di Muara Enim Menganiaya Anak Bayinya Berusia 10 Hari hingga Tewas
Seorang ibu muda di Dusun II, Muara Dua Tanah Abang, Kecamatan Belimbing, Muara Enim nekat menggorok leher anaknya yang baru berusia 10 hari hingga tewas. Foto ilustrasi
A A A
MUARA ENIM - Seorang ibu muda di Dusun II, Muara Dua Tanah Abang, Kecamatan Belimbing, Muara Enim nekat menggorok leher anaknya yang baru berusia 10 hari hingga tewas. Aksi ibu yang diketahui bernama Ranti Ilmianti (22) itu terjadi pada Jumat (25/11/2022) sekitar pukul 17.05 WIB.



Kapolsek Gunung Megang AKP Nasharudin mengatakan, peristiwa tersebut berawal ketika tersangka mengunjungi rumah keluarga Edi Kusnadi (49) warga Dusun VI (Talang Padang) Desa Dalam, Kecamatan Belimbing, Muara Enim.

Saat itu, tiba-tiba pelaku melakukan aksi nekat menggorok bayi yang masih merah itu. Dan betapa kaget Monica (19) meliht leher korban sudah berdarah. Sontak saja Monica berteriak minta tolong, lalu datanglah Yumadi (37) salah satu dari keluarga Edi Kusnadi mengamankan pelaku.

Bayi malang itu ketika diperiksa sudah tewas dalam kondisi memilukan sebelum dia dilarikam ke Puskesmas Teluk Betung, Muara Enim.

Reskrim Polsek Gunung Megang yang di pimpin Kanit Reskrim Ipda Sarkati langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) setelah menerima laporan.

Selain mengamankan tersangka, polisi juga menyita barang bukti berupa pisau yang sudah berlumuran darah.

"Sementara ini motif pembunuhan nya masih kita selidiki. Saat ini tersangka sudah kita amankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut," tegas Kapolsek Gunung Megang AKP Nasharudin, Jumat (25/11/2022).
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)