Gembok Rumah Warga, 2 Debt Collector di Pontianak Dilaporkan ke Polisi

Sabtu, 26 November 2022 - 16:10 WIB
loading...
Gembok Rumah Warga, 2 Debt Collector di Pontianak Dilaporkan ke Polisi
Dua orang debt collector di Pontianak, Kalimantan Barat meneror warga dengan cara menggembok pintu pagar, pada Jumat (25/11/2022). Akibatnya warga tidak bisa keluar rumah. Foto iNews
A A A
PONTIANAK - Dua orang debt collector di Pontianak, Kalimantan Barat meneror warga dengan cara menggembok pintu pagar, pada Jumat (25/11/2022). Akibatnya warga yang tinggal di Kompleks Alex Griya Permai di Jalan Parit H Husin 2 Pontianak itu tidak bisa keluar rumah.

Warga yang merasa dirugikan dengan aksi teror itu langsung melapornya ke polisi setempat. Atas laporan warga, Tim PRC Samapta Polda Kalbar langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

"Benar saja ditemukan dua orang laki-laki berbadan tegap berada di luar pagar dengan memegang kunci gembok," dikutip dari akun Instagram @prc_samaptapoldakalbar, Sabtu (26/11/2022).

Polisi kemudian meminta pintu pagar dibuka dan berdialog dengan pemilik rumah. Ternyata aksi menggembok pagar itu dilakukan kedua debt collector agar pemilik rumah menyerahkan mobil yang diduga dari kredit (leasing). Baca Juga: premanisme

Lihat Juga: 9 Makanan Anime yang Bisa Dijadikan Menu Berbuka Puasa
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)