Kedapatan Mesum di Hotel dan Kos, Pasangan Mahasiswa Digelandang ke Kantor Polisi

Senin, 28 November 2022 - 05:32 WIB
loading...
Kedapatan Mesum di Hotel dan Kos, Pasangan Mahasiswa Digelandang ke Kantor Polisi
Razia hotel digelar petugas gabungan dari Polsek Rappocini, bersama TNI dan Satpol PP Kota Makassar. Razia ini berhasil menangkap tiga pasangan mesum. Foto/iNews TV/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Pasangan mahasiswa yang kedapatan asyik mesum di kamar hotel dan kos di Kota Makassar, digelandang petugas gabungan ke Polsek Rappocini. Petugas gabungan dari Satpol PP, TNI, dan Polri, merazia hotel dan kamar kos untuk menekan penyakit masyarakat.



Dalam razia gabungan tersebut, petugas berhasil menangkap tiga pasangan mesum, dua di antaranya masih berstatus sebagai mahasiswa. Mereka kedapatan berada di dalam kamar hotel dan kos tanpa ikatan pernikahan.



Razia pasangan mesum ini menyasar dua lokasi di wilayah Kecamatan Rappocini, Kota Makassar. Pasangan mesum yang masih berstatus sebagai mahasiswa, ditemukan di satu kamar. Mereka sempat enggan membuka pintu, saat didatangi petugas.



Kapolsek Rappocini, AKP Muhammad Yusuf menyebutkan, saat pintu kamar berhasil dibuka, seorang pemuda berstatus sebagai mahasiswa mengaku sendirian di dalam kamar. "Setelah kami periksa, kami dapati seorang wanita yang masih mahasiswa bersembunyi di kamar," tuturnya.



Tiga pasangan mesum tersebut, akhirnya diperiksa di Polsek Rappocini. Upaya menekan penyakit masyarakat ini, terus dilakukan oleh aparat gabungan, untuk memberikan rasa aman dan menciptakan ketertiban di masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4148 seconds (0.1#10.140)