Polsek Jambi Selatan Tangkap 5 Remaja Geng Motor, 1 Ditahan karena Bawa Sajam

Senin, 28 November 2022 - 09:26 WIB
loading...
Polsek Jambi Selatan Tangkap 5 Remaja Geng Motor, 1 Ditahan karena Bawa Sajam
Polsek Jambi Selatan terus melakukan penertiban terhadap aktivitas para remaja geng motor yang kian meresahkan karena mengganggu keamanan masyarakat. Foto SINDOnews
A A A
JAMBI - Polsek Jambi Selatan terus melakukan penertiban terhadap aktivitas para remaja geng motor yang kian meresahkan masyarakat. Dalam patroli terakhir, Tim Macan Polsek Jambi Selatan mengamankan lima remaja diduga anggota geng motor RK Family.



Kapolsek Jambi Selatan, AKP Suhendry mengatakan, kelima remaja ditangkap di kawasan Lorong Mustika dan Simpang Puskesmas RT 37 dan seputaran wilayah Kelurahan Lingkar Selatan Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi. "Satu orang di antaranya ditahan lantaran memiliki senjata tajam." ungkap Suhendry, Senin (28/11/2022).

Suhendry mengatakan, penangkapan geng motor ini bermula saat warga bersama Bhabinkamtibmas setempat melakukan patroli rutin.

"Saat patroli itulah lima orang ini kita amankan. Selanjutnya, dari kelimanya satu orang kita tahan karena adanya kepemilikan senjata tajam jenis parang," tegasnya.

Kapolsek menambahkan, dari hasil pemeriksaan satu orang tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan sajam. Saat ini kasus tersebut akan diproses lebih lanjut.

"Sedangkan barang bukti yang kita amankan, berupa senjata tajam jenis parang dan beberapa kayu yang akan digunakan untuk tawuran," tandas Suhendry.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2505 seconds (0.1#10.140)