Cemburu, Pria di Makassar Ngamuk Ancam Teman Mantan Istri Pakai Samurai

Kamis, 09 Juli 2020 - 13:06 WIB
loading...
Cemburu, Pria di Makassar Ngamuk Ancam Teman Mantan Istri Pakai Samurai
Pelaku pengancam warga di Makassar diamankan polisi beserta barang buktinya. (Foto: iNews/M Nur Bone).
A A A
MAKASSAR - Seorang pria di Kota Makassar, Sulsel, mengamuk dan mengancam warga dengan samurai. Pelaku bernama Irsan alias Icank (29), warga Jalan Ali Malaka, Kecamatan Panakkukang. Dia tertangkap tangan sedang menenteng samurai sambil mengancam warga sekitar, Kamis (9/7/2020) dini hari tadi.

Kasi Humas Polsek Panakkukang , Bripka Ahmad Halim, mengatakan motifnya diduga karena cemburu melihat mantan istrinya bertemu dengan seorang pria yang turut menjadi korban pengancaman pelaku. Korban sendiri diketahui merupakan teman mantan istri pelaku.

"Pelaku ini diduga cemburu melihat korban sedang bersama dengan mantan istrinya," kata Halim di Kota Makassar, Sulsel, Kamis (9/7/2020).



Dari keterangan sementara, kasus tersebut berawal saat pelaku mendapat kabar bahwa mantan istrinya sedang bersama pria lain. Icank yang merasa cemburu langsung mendatangi rumah mantan istrinya tersebut.

Dia pun mendatangi teman sang mantan istri sambil mengancam korban dengan samurai. Aksinya ini kemudian dilaporkan warga sekitar ke Polsek Panakkukang, sehingga tidak lama petugas tiba di TKP. "Kami sudah amankan. Termasuk juga samurai yang dibawa pelaku," ujar dia.

Saat ini Icank masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Panakkukang. Dia sementara diamankan petugas sembari menjalani proses hukum lebih lanjut.

(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)