BNN Sikat Preman Berkedok Ormas di Bali yang Diduga Edarkan Narkoba

Senin, 28 November 2022 - 10:32 WIB
loading...
BNN Sikat Preman Berkedok Ormas di Bali yang Diduga Edarkan Narkoba
BNN bakal sikat preman berkedok organisasi masyarkat di Bali yang diduga terlibat peredaran narkoba. Kepala BNN Komjen Pol Petrus Reinhard Golose mengaku jajarannya telah memonitor para preman ini. Foto Chusna
A A A
DENPASAR - Badan Narkotika Nasional (BNN) bakal sikat preman berkedok organisasi masyarkat di Bali yang diduga terlibat peredaran narkoba. Kepala BNN Komjen Pol Petrus Reinhard Golose mengaku jajaran BNN Provinsi Bali telah memonitor aksi para preman ini.



Petrus Reinhard menyampaikan bahwa para pengeder narkoba dari kalangan ormas ini tergolong nekat karena dilakukan secara terang-terangan.

"Saya dengar di Bali mulai ada lagi preman yang akan menyebarkan narkotika" kata mantan Kapolda Bali ini usai menutup BNN -Bali Christmas Choir Competition di Kuta, Minggu (27/11/2022).

Kata Petrus, jika para preman ini masih nekat, maka pihakn langsung akan langsung menindak. "Saya tidak main-main. Tidak ada toleransi. Jika perlu lakukan tindakan tegas dan terukur tanpa pandang bulu. Sekali lagi tanpa pandang bulu," ucapnya.

Sebelumnya dalam acara pembukaan acara BNN-Bali Christmas Choir Competition pada Kamis (24/11/2022), Petrus menyinggung soal keberadaan oknum ormas tersebut. Dia pun memastikan orang tersebut sudah dalam bidikan BNN.

"Saya sengaja membuat acara atau event di Bali untuk memperingatkan oknum ormas yang berani macam-macam. Ingat mereka sudah dalam bidikan BNN," pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2511 seconds (0.1#10.140)