Moon Sang Min Banjir Tawaran Iklan dari Merek Besar usai Bintangi Under The Queen's

Selasa, 29 November 2022 - 16:09 WIB
loading...
Moon Sang Min Banjir Tawaran Iklan dari Merek Besar usai Bintangi Under The Queens
Moon Sang Min banjir tawaran iklan dari merek besar usai membintangi drama Korea Under The Queens. Tak tanggung-tanggung, dia menerima 20 tawaran sekaligus. Foto/Instagram Moon Sang Min
A A A
JAKARTA - Moon Sang Min banjir tawaran iklan dari merek besar usai membintangi drama Korea Under The Queen's. Tak tanggung-tanggung, dia menerima 20 tawaran berbeda sekaligus.

Menyusul debutnya pada 2021 melalui serial Netflix My Name, Moon Sang Min menarik banyak perhatian dengan peran utamanya dalam drama Under The Queen's Umbrella yang tayang di tvN.

Dengan keterampilan aktingnya yang stabil, tinggi badan, visual yang tampan, dan senyum yang menggetarkan hati, Moon Sang Min saat ini menerima banyak cinta untuk perannya sebagai Pangeran Seongnam yang berjiwa bebas namun penuh keadilan.

Sejak pemutaran perdana Under The Queen's Umbrella hingga episode terbarunya, nama Moon Sang Min menduduki peringkat teratas sebagai kata kunci yang paling dicari terkait dengan drama tersebut. Dia terus berada di bawah sorotan.



Moon Sang Min Banjir Tawaran Iklan dari Merek Besar usai Bintangi Under The Queen's

Foto/Allkpop

Dengan popularitas Moon Sang Min yang meningkat, banyak merek telah menyatakan minat mereka untuk bekerja sama dengan aktor tersebut. Kabarnya, brand makeup I'm from saat ini tengah bersiap untuk menjadikan Moon Sang Min sebagai model brand utama mereka.

Dilansir dari Allkpop, Selasa (29/11/2022) terungkap bahwa lebih dari 20 perusahaan berbeda telah menghubungi Moon Sang Min dengan tujuan untuk bekerja dengannya.

"(Moon Sang Min) saat ini menerima banyak panggilan cinta dari merek fesyen, toko online, game, toko roti, jam tangan, pendidikan, dan banyak lagi," kata Awesome Entertainment, agensi Moon Sang Min.

"Karena penggambaran karakter asli Moon Sang Min dalam drama, selain visual segar dan gaya hidupnya, dia menerima banyak perhatian dari dunia periklanan, serta menerima tawaran peran untuk proyek-proyek baru," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)