Arawinda Kirana Jadi Bulan-bulanan akibat Isu Pelakor, Agensi Beri Klarifikasi

Rabu, 30 November 2022 - 12:52 WIB
loading...
Arawinda Kirana Jadi Bulan-bulanan akibat Isu Pelakor, Agensi Beri Klarifikasi
Arawinda Kirana kembali jadi perbincangan hangat publik, menyusul kabar miring soal pelakor. / Foto: Instagram @arawindak
A A A
JAKARTA - Nama Arawinda Kirana kembali jadi perbincangan hangat publik, menyusul kabar pelakor (perebut laki orang). Tak mau talent-nya jadi bulan-bulanan warganet, agensi Arawinda, Kite Entertainment pun memberikan klarifikasi.

Agensi Arawinda itu pun pasang badan sekaligus menegaskan jika artisnya tidak terlibat perselingkuhan atau merebut suami orang alias pelakor .

Kite Entertainment menyampaikan pernyataannya melalui akun Instagram resminya, @kite.entertainment, Selasa, 29 November 2022.

Baca juga: Dewi Perssik Dikabarkan Dekat dengan Rian Ibram, Begini Tanggapan sang Ibu

Dalam pernyataannya, Kite Entertainment juga menyinggung soal isu tanktop ungu yang diduga milik Arawinda.

Tanktop itu diduga ditemukan istri Guiddo Ilyasa, Amanda Azzahra di kediaman mereka. Guiddo merupakan pria yang disebut-sebut memiliki hubungan terlarang dengan Arawinda.

"Tanktop ungu yang diviralkan tersebut bukan milik Arawinda, dan tidak pernah sekali pun dia memakai tanktop ungu yang ada di foto tersebut," sebut Kite Entertainment, dikutip Rabu (30/11/2022).

Pihak agensi menegaskan sosok pria yang disebut-sebut berselingkuh dengan Arawinda adalah penipu. Bahkan, dirinya juga mengarang cerita soal kondisi rumah tangganya.



"Cerita yang beredar di media sosial entah dari mana sumbernya, tapi yang jelas pria ini berbohong tentang keadaan rumah tangganya, tukang tipu dan sumber masalah," papar pihak agensi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0956 seconds (0.1#10.140)