Salah Termotivasi untuk Raih Sepatu Emas Premier League

Kamis, 09 Juli 2020 - 16:06 WIB
loading...
Salah Termotivasi untuk Raih Sepatu Emas Premier League
Penyerang Liverpool Mohamed Salah. Foto: Istimewa
A A A
LIVERPOOL - Penyerang Liverpool Mohamed Salah termotivasi untuk memenangkan Sepatu Emas Liga Premier musim ini.

Hal itu disampaikan Manajer Liverpool Jurgen Klopp. Itu setelah Salah mencetak dua gol saat Liverpool mengalahkan Brighton dan Hove Albion 3-1 pada hari Rabu, (08/07/2020) dan membuat timnya mengoleksi 92 poin musim ini.



Sang penyerang telah memenangkan Golden Boots Premier League, berbagi musim lalu dengan Sadio Mane dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Klopp mengatakan hadiah itu sekali lagi menjadi motivasi bagi pemain internasional Mesir, yang memiliki 19 gol liga musim ini, membuntuti bintang Leicester City Jamie Vardy (22) dan pemain depan Arsenal Aubameyang (20).

"Dia seorang striker, bagaimana mungkin itu bukan motivasi baginya? Itu sudah jelas," katanya dalam konferensi pers.

"Dalam dua tahun terakhir ia memenangkan sepatu emas, tahun lalu ia membagikannya dengan Sadio dan dengan Auba. Itu selalu penting, penting bagi Sadio dan semua hal itu normal," katanya.

"Pada akhirnya Anda hanya bisa mencetak gol ketika Anda tampil baik dan dia melakukan itu sehingga itu benar-benar bagus dan terlepas dari itu semua baik-baik saja," jelasnya.

Salah menjadi pemain Liverpool keempat yang berhasil mencatatkan 73 gol dan 27 assist dalam 104 penampilan.

Dia memiliki 94 gol untuk Liverpool, dan bersama Mane (79) dan Roberto Firmino (77) ketiganya telah menghasilkan 250 untuk klub di semua kompetisi.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)