Antisipasi Kepergian Sancho, Dortmund Mulai Cari Pemain Ganti

Kamis, 09 Juli 2020 - 16:17 WIB
loading...
Antisipasi Kepergian Sancho, Dortmund Mulai Cari Pemain Ganti
Penyerang Dortmund Jadon Sancho. Foto: Istimewa
A A A
DORTMUND - Borussia Dortmund mulai mencari pemain lain, untuk mengantisipasi kepertian winger mereka Jadon Sancho yang menjadi incaran utama Manchester United.

Direktur Olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc mengatakan, tim Bundesliga sudah menargetkan pemain menyerang.



Sancho kemungkinan besar akan bergabung dengan raksasa Liga Primer Inggris, sementara Liverpool, Chelsea, dan Real Madrid juga muncul sebagai tujuan pemain muda asal Inggris ini.

Dortmund dikabarkan menginginkan sekitar 120 juta Euro untuk bintang internasional Inggris, yang tiba dari Manchester City pada 2017.

"Jika Jadon pergi, kami akan melakukan sesuatu lagi di lini serang," kata dia dilansair dari Livescore, Kamis, (09/08/2020).

"Pasti ada satu atau dua pemain yang kami targetkan," lanjutnya.

Sancho mencetak 17 gol dan memasok 16 assist saat Dortmund finis kedua di belakang juara Bundesliga Bayern Munich musim ini.

Penyerang berusia 20 tahun itu mencetak 20 gol di semua kompetisi pada 2019-20.

Dortmund, sementara itu, dilaporkan di ambang penandatanganan sensasi Birmingham City Jude Bellingham di depan United.

"Ketika Anda tidak memiliki miliarder atau negara bagian yang mendukung Anda, maka Anda perlu berhati-hati bagaimana Anda akan menginvestasikan uang Anda," kata kepala eksekutif Dortmund Hans-Joachim Watzke seperti dikutip Kicker.

"Kami tidak memiliki tanggal akhir untuk Corona, tanpa itu kami tidak punya rencana keamanan. Jika kita menjual Sancho, maka setiap pemain akan berharga € 5-10 juta lebih. Kami tidak memiliki apa-apa untuk diberikan," jelasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)