Gerebek Pesta Miras, Polsek Tamalate Amankan Pemuda dan Busur Panah

Kamis, 01 Desember 2022 - 07:14 WIB
loading...
Gerebek Pesta Miras, Polsek Tamalate Amankan Pemuda dan Busur Panah
Aparat kepolisian dari Polsek Tamalate, Kota Makassar menggerebek pondok tempat pesta miras sekelompok anak muda di salah satu lokasi pemandian laut di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Foto tangkapan layar
A A A
MAKASSAR - Aparat kepolisian dari Polsek Tamalate, Kota Makassar menggerebek pondok tempat pesta miras sekelompok anak muda di salah satu lokasi pemandian laut di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).



Dalam penggerebekan ini, polisi mengamankan belasan muda mudi. Sejumlah barang bukti berupa senjata tajam (sajam) busur panah dan botol miras diamankan polisi.

Kapolsek Tamalate, Kompol Irwan Tahir mengatakan, pihaknya turun ke lokasi usai mendapatkan informasi dari warga terkait adanya belasan pemuda menggelar pesta miras jenis ballo di salah satu pondok di lokasi pemandian laut Tanjung Bayam, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Polisi yang tiba di TKP langsung memasuki pondok yang dimaksud. "Namun hanya menemukan sepasang muda mudi. Hingga polisi pun menyisir lokasi di sekitar TKP. Hasilnya belasan pemuda diamankan," kata Kompol Irwan, Kamis (1/12/2022).

Lalu polisi juga menyisir sekitar TKP dan menemukan sejumlah botol bekas minuman dan sebuah tas tidak bertuan yang berisikan senjata tajam jenis anak panah beserta katapelnya. Baca juga: Tragis, Warga Sleman Tewas usai Pesta Miras Oplosan

Usai mengamankan para pemuda, selanjutnya mereka di data dan diberi peringatan keras sebelum mereka dipulangkan. Sementara sejumlah motor diamankan ke Mapolsek guna diberi sanksi tilang bagi motor yang tidak memiliki kelengkapan dokumen.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)