Menikah dengan Dj Lucyana, Mudjie Massaid Pilih Bulan Madu ke Dago: Dingin Kayak di Belanda

Kamis, 01 Desember 2022 - 07:37 WIB
loading...
Menikah dengan Dj Lucyana, Mudjie Massaid Pilih Bulan Madu ke Dago: Dingin Kayak di Belanda
Mudjie Massaid dan Dj Lucyana. Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Mudjie Massaid baru melangsungkan pernikahan dengan disjoki (DJ) Lucyana yang merupakan perempuan asal Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (27/11/2022).

Pernikahan itu digelar secara sederhana di kediaman sang perempuan di kawasan Cijerah, Bandung. Setelah melangsungkan akad pernikahan, pasangan itu juga memilih untuk tidak melakukan acara resepsi.

Bahkan Mudjie Massaid dan Lucyana juga sudah melakukan bulan madu. Tak jauh-jauh, adik kandung almarhum Adjie Massaid itu memilih untuk bulan madu ke Dago, Bandung, Jawa Barat.

Menariknya, pria berusia 46 tahun itu mengatakan bahwa Dago itu dingin, seperti tempat asalnya, yakni Belanda.



“Kita kemarin ke Dago, di Bandung. Dingin banget kayak di Belanda, dinginnya minta ampun,” ujar Mudji di kawasan Cipinang,
Jakarta Timur, Rabu (30/11/2022).

Ia pun jatuh cinta dengan suasana Kota Kembang tersebut, lantaran memiliki cuaca yang adem. Berbeda dengan Jakarta yang menurutnya panas.

“Iya, I like Bandung. Enggak terlalu panas di sana kan," kata Mudjie Massaid.

Ketika disinggung soal momongan, pasangan yang terpaut 10 tahun itu tampaknya tak akan menunda. Mereka berserah diri menerima berapapun anak yang diberikan oleh Tuhan.

“Sedikasihnya aja sama Tuhan,” tutur Lucyana.

Sebagai informasi, Mudjie Massaid meminang Lucyana dengan maskawin berupa perhiasan emas 3 gram, uang tunai Rp 2,5 juta dan seperangkat alat sholat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)