Dirut BCAP Optimistis MNC Bank Bisa Menjadi Poros MNC Kapital

Kamis, 01 Desember 2022 - 17:01 WIB
loading...
Dirut BCAP Optimistis MNC Bank Bisa Menjadi Poros MNC Kapital
Dirut BCAP Yudi Hamka (kiri) saat mendampingi Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Foto/AdveniaElisabeth/MPI
A A A
JAKARTA - PT MNC Kapital Indonesia Tbk ( BCAP ) optimistis bahwa MNC Bank bisa menjadi poros MNC Kapital. Direktur Utama BCAP Yudi Hamka mengatakan, MNC Bank mampu menarik lokomotif dan perubahan digital di MNC Grup.



"Kita semua memiliki harapan yang besar dengan MNC Bank. Harapannya agar bank ini bisa menjadi poros terpenting MNC Kapital. Karena MNC Bank bagian MNC Grup, yang bisa menarik lokomotif dan perubahan digital," ujarnya saat ditemui di acara rapat koordinasi PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) 2023, di Jakarta, Kamis (1/12/2022).

Senada, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo juga menyampaikan bahwa MNC Bank punya potensi untuk semakin berkembang di tengah era yang dinamis. Hary pun menekankan untuk memastikan kualitas layanan digital MNC Bank terjaga.

"Digital harus terus kita kembangkan, make sure kualitas digital kita bagus. Fitur memadai dan tidak lemot. Jangan ragu untuk membangun. Pastikan ada ekosistem yang cukup di dalam aplikasi itu," kata Hary Tanoe.



Terakhir, ia berpesan kepada seluruh karyawan MNC Bank untuk kompak membangun bank ini sebesar-besarnya. "Ke depan, bangun bank ini yang solid. Sekarang sudah bagus, cari funding. Perkuat modal, modal makin kuat, market cap pasti besar," tandasnya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)