4 Artis yang Kena Senggol Pinkan Mambo, 2 di Antaranya Mantan Bos Sendiri

Kamis, 01 Desember 2022 - 18:29 WIB
loading...
4 Artis yang Kena Senggol Pinkan Mambo, 2 di Antaranya Mantan Bos Sendiri
Pinkan Mambo belakangan ini kerap mencari sensasi. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo belakangan ini kerap mencari sensasi. Salah satunya dengan menyinyir sejumlah artis lain yang membuatnya menjadi pusat perhatian warganet.

Nama Pinkan Mambo memang sudah tak begitu dikenal karena kariernya sebagai penyanyi sudah semakin meredup. Namun untuk kembali menaikkan namanya pelantun lagu "Kekasih yang Tak Dianggap" ini justru membuat sensasi yang sebelumnya tak pernah dilakukan.

Baca juga : Sindir Banyak Artis, Pinkan Mambo: Saya Cuma Ingin Viral

Beberapa artis turut jadi korban nyinyiran mantan personil Ratu tersebut. Bahkan belakangan Pinkan kerap membagikan video kontroversialnya di sosial media.

Berikut tiga artis yang kena senggol Pinkan Mambo :

1. Raffi Ahmad

Beberapa sindiran turut dilontarkan Pinkan untuk Raffi. Di antaranya dia menyebut bahwa bos Rans tersebut tidak sekaya dirinya. Bahkan dia mengungkapkan bahwa Raffi Ahmad memiliki banyak cicilan.

Bagi Pinkan mambo kekayaan Raffi Ahmad bukanlah apa-apa dibanding kekayaannya. Selain itu dia juga menegaskan bahwa dirinya tidak perlu pamer harta dan panjat sosial untuk memperlihatkan kepunyaannya.

2. Rizky Billar

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang sempat membuat geger karena kasus KDRT beberapa waktu lalu menjadi bahan gunjingan empuk bagi Pingkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)