DPP Partai Perindo Bagikan Mobil Ngayah ke DPW Bali untuk Melayani Masyarakat

Kamis, 01 Desember 2022 - 18:59 WIB
loading...
DPP Partai Perindo Bagikan Mobil Ngayah ke DPW Bali untuk Melayani Masyarakat
Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo Mahyudin, secara simbolis memberikan bantuan tersebut ke Ketua DPW Partai Perindo Bali Komang Purnama di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) memberikan bantuan berupa mobil 'ngayah' ke DPW Partai Perindo Bali. Diketahui, ngayah merupakan bahasa Bali yang mempunyai arti melayani.

Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo Mahyudin, secara simbolis memberikan bantuan tersebut ke Ketua DPW Partai Perindo Bali Komang Purnama di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta.

Penyerahan tersebut dihadiri sejumlah pimpinan Partai Perindo."Hari ini kita menyerahkan bantuan untuk teman-teman di Bali berupa satu buah mobil pikap untuk mobil ngayah," kata Mahyudin, Kamis (1/12/2022).



Mahyudin menjelaskan, nantinya peruntukan mobil tersebut sesuai dengan arti ngayah yakni melayani masyarakat Bali. Pelayanan yang dimaksud yaitu terkait upacara adat di Bali. Mahyudin melanjutkan, bantuan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat.

Terlebih, di Bali banyak kesenian daerah yang mempunyai daya tarik wisatawan yang mempunyai dampak positif bagi pengusaha UMKM setempat. "Saya kira bantuan ini mungkin tidak seberapa, tapi pasti bermanfaat bagi masyarakat Bali," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)