Inggris mainkan pola bertahan ala Chelsea

Sabtu, 23 Juni 2012 - 06:21 WIB
Inggris mainkan pola bertahan ala Chelsea
Inggris mainkan pola bertahan ala Chelsea
A A A
Sindonews.com - Inggris akan melakoni laga penting menghadapi Italia di babak perempat final. Gelandang Scott Parker mengungkapkan, kekalahan pada laga nanti akan sangat mengecewakan bagi skuad Roy Hodgson.

Menurut pemain berusia 30 tahun itu, demi menargetkan kemenangan melawan Italia, armada Inggris akan melakukan berbagai cara meski itu harus bermain dengan pola defensif seperti yang telah ditunjukkan Chelsea ketika memenangkan gelar Liga Champions musim 2011-2012.

“Kami telah melihat bahwa musim lalu dengan Chelsea dan tim lainnya. Pada dasarnya, permainan seperti itu adalah kunci utama mengapa kami bisa terus melaju dan berkembang sejauh ini,” ujar Parker dikutip Football-Italia, Sabtu (23/6/2012).

Ia menilai Italia sebagai tim yang sangat terorganisasi sangat baik dan dengan para pemain yang memilki individu di atas rata-rata.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan Italia yang sangat siap dan terorganisasi, dengan kualitas individu. Jika kami mampu mempertahankan penampilan konsisten sepanjang turnamen ini. Kami mungkin bisa membuat mereka kecewa,”paparnya.

“Kami ingin melangkah lebih jauh. Kami memiliki keyakinan dalam skuad dalam pertandingan nanti. Kami akan sangat kecewa jika kami tersingkir dari turnamen ini,”tandas pemain Tottenham Hotspur tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5688 seconds (0.1#10.140)