Asyik Pesta Miras dan Narkoba, 9 Anggota Geng Motor di Makassar Ditangkap

Jum'at, 02 Desember 2022 - 14:56 WIB
loading...
Asyik Pesta Miras dan Narkoba, 9 Anggota Geng Motor di Makassar Ditangkap
Sekelompok anggota geng motor yang sedang asyik pesta miras dan narkotika jenis ganja, di Jalan Batua Raya, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (1/12/2022) malam, tak berdaya saat digerebek polisi. Foto Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Sekelompok anggota geng motor yang sedang asyik pesta minuman keras (miras) dan narkotika jenis ganja, di Jalan Batua Raya, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (1/12/2022) malam, tak berdaya saat digerebek polisi. Para pelaku langsung digelandang dibawa ke Mapolretabes Makassar untuk dipemeriksa.



Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando mengatakan, para pelaku ini diamankan saat personel gabungan Polrestabes Makassar melaksanakan patroli dalam rangka Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ketika berada di Jalan Batua Raya, lanjut dia, personel mendapatkan beberapa orang yang berkumpul diduga pesta miras. "Saat dilakukan penggeledahan, didapati ada benda dicurigai sebagai narkotika sehingga diamankan," katanya.

Dalam penggerebekan itu, ada sembilan orang yang diamankan. Mereka yang diamankan lalu dibawa ke Mapolrestabes Makassar untuk dilakukan pemeriksaan.

"Selanjutnya, diserahkan ke Sat Narkoba untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.

Selain mengamankan sejumlah pemuda, polisi juga menyita sejumlah kendaraan roda dua milik para pelaku.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5026 seconds (0.1#10.140)