7 Jurusan Kuliah yang Lulusannya dapat Bekerja di Bank BCA

Jum'at, 02 Desember 2022 - 16:10 WIB
loading...
7 Jurusan Kuliah yang Lulusannya dapat Bekerja di Bank BCA
Terdapat tujuh jurusan kuliah yang lulusannya dapat bekerja di BCA (Bank Central Asia). Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat tujuh jurusan kuliah yang lulusannya dapat bekerja di BCA (Bank Central Asia). Bekerja di bank memang jadi salah satu pilihan bagi fresh graduate terlebih bila tempat tersebut telah memiliki nama besar.

Dilansir dari responsibank.id, bank BCA berdiri pada 1957 dan saat ini menjadi bank swasta terbesar di Indonesia yang memiliki lebih dari 17 juta rekening dan didukung oleh 1.235 kantor cabang yang tersebar di berbagai daerah.

Baca juga : 7 Jurusan Kuliah yang Lulusannya Sangat Dibutuhkan PT Pertamina dan Bergaji Tinggi

Selain itu bank ini juga termasuk salah satu perusahaan yang masuk dalam daftar forbes 2000 di tahun 2022. Serta menjadi bank no 3 di Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut setelah BRI dan BNI.

Tak heran bila banyak orang yang ingin masuk dan bekerja di bank tersebut dengan mengesampingkan statusnya sebagai bank swasta.

Berikut tujuh jurusan kuliah yang lulusannya dapat bekerja di bank BCA :

1. Perbankan

Sudah jelas bahwa jurusan memperhatikan mahasiswanya untuk bekerja di bank. Berbekal ilmu perbankan seperti simpan pinjam, transaksi hingga pasar modal yang memang amat diperlukan dalam prakteknya bekerja nanti.

Beberapa universitas terbaik yang telah menyediakan jurusan ini di antaranya, Universitas Indonesia, Universitas Brawijaya, hingga Universitas Syiah Kuala.

2. Ekonomi Syariah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)