Susunan Pemain Ghana vs Uruguay: Luis Suarez-Darwin Nunez Duet Maut

Jum'at, 02 Desember 2022 - 21:29 WIB
loading...
Susunan Pemain Ghana vs Uruguay: Luis Suarez-Darwin Nunez Duet Maut
Susunan pemain laga Ghana vs Uruguay di laga pamungkas Grup H Piala Dunia 2022 telah dikeluarkan. La Celeste pun menurunkan kekuatan penuh. Foto: YouTube
A A A
AL WAKRAH - Susunan pemain laga Ghana vs Uruguay di laga pamungkas Grup H Piala Dunia 2022 telah dikeluarkan. La Celeste pun menurunkan kekuatan penuh karena wajib menang.



Partai krusia itu akan berlangsung di Al Janoub Stadium, Al Wakrah, Jumat (2/12/2022) malam. Ghana dan Uruguay akan menunjukan kemampuan terbaiknya demi menemani Portugal di babak 16 besar.

Uruguay masih mempercayakan dua strikernya untuk menjadi ujung tombak dalam mencetak gol. Darwin Nunez dan Luis Suarez mendapat beban membobol gawang Ghana.

Federico Valverde dan juga Rodrigo Bentancur kembali dipercaya untuk menguasai lini tengah. Mereka akan mendapatkan bantuan dari Giorgian De Arrascaeta dan Facundo Pellistri untuk membantu lini serang maupun pertahanan Uruguay.

Sementara itu, Sergio Rochet harus mengemban tugas untuk menjaga gawang Uruguay. Dia bakal dilindungi empat bek, yakni Mathias Olivera, Sebastian Coates, Jose Maria Gimenez, dan Guillermo Varela.

Di sisi lain, Ghana juga tidak main-main untuk membalaskan dendamnya di Piala Dunia 2010. Inaki Williams akan kembali dipercaya guna mencetak gol.

Inaki akan mendapatkan bantuan dari lima pemain lainnya di lini tengah untuk memberikan umpan-umpan matang, seperti Salis Abdul Samed, Thomas, Jordan Ayew, Andre Ayew dan Mohammed Kudus.

Lawrence Ati-Zigi juga akan menjadi harapan terkahir bagi Gahan untuk bisa menghentikan serangan yang dilakukan oleh Uruguay.

Dia akan mendapatkan batuan dari Abdul Rahman Baba, Mohammed Salisu, Daniel Amartey dan Alidu Seidu, untuk menjaga jantung pertahanan Ghana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)