4 Zodiak Ini Suka Lari dari Kenyataan, Kamu yang Mana?

Minggu, 04 Desember 2022 - 08:45 WIB
loading...
4 Zodiak Ini Suka Lari dari Kenyataan, Kamu yang Mana?
Ada empat zodiak yang suka melarikan diri dari kenyataan. Mereka tidak siap menghadapi masalah yang datang ke hidup dan memilih untuk menghindarinya. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Setidaknya ada empat jenis zodiak yang suka melarikan diri dari kenyataan. Mereka tidak siap menghadapi masalah yang datang ke hidup dan memilih untuk menghindarinya alih-alih menyelesaikannya.

Ketika memiliki masalah yang terjadi dalam hidup, zodiak ini menilai hidup mereka tidak berjalan seperti yang diinginkan. Beberapa berurusan dengan kenyataan ini dengan sikap langsung.

Mereka siap menghadapinya dengan semangat, tapi ada beberapa yang melarikan diri dari kenyataan atau menyangkal. Melarikan diri dari kenyataan dapat dikaitkan dengan beberapa jiwa.

Baca juga: Mulai Beroperasi, KA Blambangan Layani Rute Semarang-Surabaya hingga Banyuwangi

Berikut daftar zodiak yang suka melarikan diri dari kenyataan seperti dilansir dari Times of India, Minggu (4/12/2022).
1. Pisces
Pisces menerima sifat ini dengan sangat terbuka. Mereka benci menghadapi dunia nyata dan menerima kenyataan di sekitar. Zodiak ini melarikan diri dari kehidupan mereka dan ini bisa menjadi kehidupan profesional atau kehidupan pribadi. Mereka melarikan diri dari masalah terkecil yang muncul di sekitar mereka.

2. Aquarius
Zodiak ini selalu lari dari masalah hati. Mereka melarikan diri dari hubungan karena mereka takut akan dimanfaatkan. Zodiak ini takut kesepian dan ketakutan tersebut membuat mereka menghindari segala jenis hubungan nyata. Aquarius merasa bahwa pasangan mereka dapat meninggalkan mereka kapan saja dan kemudian patah hati akan tak tertahankan bagi mereka.

3. Libra
Libra melarikan diri dari situasi apa pun, termasuk ketika harus menerima kesalahan mereka sendiri. Zodiak ini tidak akan meninggalkan kesempatan apa pun untuk melarikan diri dari bertanggung jawab atas perbuatan mereka sendiri.

Ini umumnya sering terjadi di tempat kerja dan alasan utama mengapa tidak pernah menerima perbuatan salah mereka adalah karena tidak ingin terlihat buruk di depan orang lain. Libra sangat prihatin dengan citra mereka.

4. Capricorn
Menariknya, Capricorn lari dari kenyataan tetapi dengan cara yang sangat berbeda. Mereka lebih suka hidup riang dan tidak suka mengambil tanggung jawab meskipun pandai menanganinya. Ketika stres, zodiak ini melarikan diri dari kenyataan atau keadaan sebenarnya, sampai mereka bisa.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)