Kecelakaan Maut di Singkawang, Gadis 18 Tahun Tewas Usai Motornya Tabrak Mobil Boks

Selasa, 06 Desember 2022 - 11:12 WIB
loading...
Kecelakaan Maut di Singkawang, Gadis 18 Tahun Tewas Usai Motornya Tabrak Mobil Boks
Kecelakaan maut yang melibatkan motor dan mobil boks terjadi di Jalan Alianyang, Singkawang, Senin (5/12/2022). Dalam peristiwa ini YE, tewas setelah motornya menghantam mobil boks. Foto ilustrasi
A A A
SINGKAWANG - Kecelakaan maut yang melibatkan motor dan mobil boks terjadi di Jalan Alianyang, Singkawang, Kalimantan Barat, Senin (5/12/2022). Dalam peristiwa ini YE, gadis berusia 18 tahun tewas setelah motornya menghantam mobil boks.



Kasat Lantas Polres Singkawang AKP Suwaris mengatakan, YE saat kejadian, mengendarai motor seorang diri. Tepat di samping Masjid Agung Nurul Islam, motor korban bertabrakan dengan mobil boks.

"Korban berusia 18 tahun warga Jalan Tani, Kelurahan Sungai Wie, Kecamatan Singkawang Tengah," kata Kasat Lantas Polres Singkawang AKP Suwaris melalui keterangan tertulisnya, Selasa (6/12/2022).

Akibat tabrakan yang cukup keras, lanjut dia, korban mengalami luka parah di bagian kepala, sehingga korban tewas di lokasi.
Jasad korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD Abdul Azis.

Polisi masih menyelidiki kecelakaan maut ini. Kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan."Kita amankan di Pos Lantas sebagai barang bukti untuk tindakan lebih lanjut," tutur Suwaris.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)